Tuesday, January 3, 2012

Perbedaan Offshore Hosting Dengan Onshore Hosting

Apa Itu Offshore Hosting ?

Offshore Hosting Adalah Hosting yang tidak memiliki aturan dalam penyimpanan hostingnya, sebenarnya Offshore sendiri berasal dari bahasa inggris yang memiliki makna "Lepas Pantai" dalam aturan negara Yang bukan kepulauan Lepas Pantai adalah batas atau area wilayah negara lain, jadi artinya Offshore Hosting adalah penggunaan hosting berbeda negara, namun Semakin berkembangnya zama pengertian Offshore Hosting Berubah Menjadi Penggunaan Hosting yang bebas aturan hukum, artinya anda di perbolehkan menggunakan hosting tersebut untuk menyimpan File Ilegal, Script Nulled (Script Yang sudah di crack menjadi gratis), Warez, Hacking Bahkan File Porno sekalipun.

Kenapa Offshore Hosting Membebaskan Aturan Hukum ?

Karena Offshore Hosting menggunakan Server (pusat hosting) yang berada di Negara atau Wilayah yang Kurang atau bahkan tidak ada aturan Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) sehingga kita bebas menggunakan Offshore untuk menyimpan file ilegal tanpa terkena Aturan Hukum.

Biasanya Server Offshore yang paling terkenal adalah Server Offshore Belanda dan Server Offshore Panama.

Offshore Bebas Dari Tuntutan Hukum ?

Jika anda berpikir demikian itu adalah salah, Ternyata Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) mengikat tergantung dimana wilayah kita berada bukan wilayah server yang kita gunakan, misalnya anda tinggal di Indonesia menggunakan Offshore hosting server panama, lalu anda mengupload Nulled script Jcow Community, Lalu anda di tuntut oleh pihak Jcow karena melanggar Hak Ijin penggunaan Scriptnya. Otomatis Anda terjerat Hukum Internet di wilayah Indonesia (bukan panama). Jadi Offshore hosting bukan berarti bebas hukum, kecuali anda tinggal di negara yang bebas aturan hukum.

Apa Itu Onshore Hosting ?

Onshore Hosting Adalah Hosting yang memiliki aturan dalam penyimpan file ke hostingnya, Jadi Onshore Ini berbanding terbalik degan Offshore Hosting, Onshore atau Dalam Bahasa indonesia memiliki makana "Dalam Pantai" sebenarnya memiliki arti wilayah masih dalam negara tersebut sehingga pengertian Onshore hosting bisa berarti penggunaan hosting dengan server wilayah lokal, Namun sekarang Onshore hosting memiliki arti tempat hosting yang memiliki aturan Hukum internet (Jadi tidak hanya wilayah lokal saja).

Onshore Hosting tidak memperbolehkan Pengguna Hostingnya menyimpan atau mensharing File Ilegal (Ilegal Content), Warez, Nulled, Hacking dan juga Konten Dewasa (porn).

Kenapa Masih Ada Onshore hosting Yang Menjadi Offshore hosting ?

Ini di karenakan Oleh Uang dan efesiensi, Karena penggunaan Onshore hosting lebih dekat servernya di banding Offshore, sehingga banyak agen hoster nakal yang menggunakan Onshore hosting secara bebas layaknya Offshore.

Nah Itulah Perbedaan Offshore Hosting Dengan Onshore Hosting , Jadi berhati-hatilah dalam memilih hosting.

1 komentar:

Perbedaan Offshore Hosting Dengan Onshore Hosting ~ The King Of Fire >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Perbedaan Offshore Hosting Dengan Onshore Hosting ~ The King Of Fire >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Perbedaan Offshore Hosting Dengan Onshore Hosting ~ The King Of Fire >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Post a Comment